Selasa, 24 Januari 2012

Queeni, Part 2 (fanfiction)

"Oh,,, ya udah... kapan2 kenalin yah"
gue cuma ngomong dengan nada yang super sedih...
"kok lo sedih???"
"kagak ada apa-apa kok... gw sedih gara2 males aja kagak ada kerjaan... temen2 lo mana sih Za???"
"emmm bentar gue telepon dulu... Halo, Morgan???"
"Ya?"
"Lo mampir dong.... anterin cewek gue sekalian ya...."
HAH
"ce...cewek lo???"
"cewek lo??? gue musti nganter pake apa?"
"mobil songong"
"huhhhhhhh! ya udah dehhh"
telepon ditutup.
"Seberapa cantik sih cewek elo"
"Cantik banget kaya bidadari..."
*mulai envy*
"Beneran cantik?"
"Iya, gue berani sumpah!"
Ugh.
"Biasanya lo nge-date dimana sama dia?"
"Dimana, lah, di taman, mau di restoran..."
Oh, gitu.
Gue ngebatin dalam hati, Za, sebenernya gue suka banget ama lo setelah bertahun-tahun jadi best friend lo. Tapi kenapa lo udah punya cewek? Seharusnya, lo pilih gue...
Terus setelah itu pasti gue kepelet nulis di diary, memble-memble tentang cinta...
Nggak! Ini nggak boleh terjadi, gue harus bilang ke Reza kalo gue suka sama dia... tapi rasanya tanggul baru aja dibangun di mulut gue.
Kenapa gue ga bisa bilang?
Gue ngerasa pihak kanan bilang, Jangan. Tunggu sampai Reza mengakuinya padamu!
Tapi pihak kiri bilang, Gue bantu robohin tanggul itu, gue bantuin lo ngomong sama dia.
Apapun alasan dari pihak kanan, gue bakal ngikutin.
Apapun.
Pihak kanan, please bantu gue!
Ada jawaban.
Aku akan membantu kamu kalau kamu bersikap baik padanya. Jangan marah dulu. Mungkin dia hanya mempunyai cewek untuk membuatmu cemburu! 
Betul...
*to be continued*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar