Selasa, 03 Januari 2012

Gombal nation, why's so important?

Aku yakin kalian udah pernah denger dengan apa yang namanya GOMBALAN. Itu fitur di otak kalian buat bikin kata-kata kreatif yang gombal banget.
Oknumnya kali ini kakak gue.
Si dia ini nyontekin kata-katanya @Anjinggombal dari buku "Aku Padamu".
Ini dipinjem dari "sahabat"nya, yang bagi gue kayanya ngga mirip sahabat lagi. Udah, ehem.
Terus TL gue dipenuhin gombalan.
Nah, gombalan inilah yang dijadiin cikal-bakalnya perselisihan bersama temennya yang bawel-tidak-tahu-benar-atau-nggak, tapi kelihatannya dia ngga ngerti bahasa online dan bener-bener menggunakan bio yang pendek.
And everything goes right after that.
Si temen oknum kali ini ngga mau ngaku siapa yang dia ngomongin.
Tauklah, emangnya enak gue nyampurin urusan elo...
Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar