Kamis, 23 Februari 2012

Tulisan gue, susah dipahami dan tanpa belas kasihan pada zaman pendidikan sekarang ini

My fanfiction term is ended for that boyband.
Jadi sekarang tau gak aku menganggap mereka apa? Manusia kerdil yang masuk ke mesin fotokopi yang pemiliknya mau motokopi Super Junior.
Hmm.
Nggak terlalu asyik, ye, SM*SHBLAST.
Sorry sorry, tapi tau gak, waktu itu Donghae ulang tahun lho.
TIDAK.
Jangan ngurusin Donghae lagi, eheheh, aku ngeharapin dia online di Twitter lebih sering ( ̄ー ̄)
Enggak, kok mas Donghae... hehe. Your Twitter was finally perfect
Eh pret! 
Huplah, pokoknya gitu. Aku tidak akan menulis fanfiction apapun kecuali, paksaan dari kakak hehe.
I'll write more about K.R.Y.
Write more about Donghae.
Er. Perasaan dari tadi ngomongnya Donghae melulu yah?
(^o^)V
Oke, aku bikin judulnya dengan tulisan The SONELF with her OBI Life. Tau gak singkatan OBI itu apa? Overheard, Books, and Internet. Hehe. Itu yang biasa kulakukan sehari-hari. Lho, mana, kata schoolnya?
Disini aku males banget yah nambahin kata SEKOLAH itu, bikin mata sepet aja, bikin otak mengkeret.
Tau gak, sekolah aku adalah termasuk sekolah terakreditasi A, tapi... er, murid-muridnya itu tingkatan Z, booo... 
Cerita, dikit aja.
Waktu itu temenku namanya Tara, (bukan T-ARA. Wajahnya nggak secantik itu!), atau T, itu di sekolahku rangkingnya jeblok terus. Yah maklum lah, sekolahku itu sekolah swasta khusus anak-anak Islam. Plus tambah lagi sekolah itu menekankan pada agama. Meskipun pelajaran umum tetap terfokus, itu bikin pusing. Mana tiap hari kerja (Senin-Kamis)-nya anak sekolah ada les tambahan lagi! Coba tebak pulangnya jam berapa.
JAM TIGA SORE LEBIH LIMA BELAS MENIT.
Buahahaha. 
Kelihatan menyiksa banget ya?
SD Negeri deket Alun-Alun Madiun aja pulangnya lebih awal dari gue, apalagi yang kelas enam. 
*menangis sedih di pojokan*
Namanya juga gitulah.
Tetapi gue harus tetap fight
Sungguh procrastination.
Nah malam itu aku sempat mimpi tentang Donghae lagi mancing di Mokpo.
Sendirian, ngapung di perahu gitu. Jadi aku tanyain, "Oppa, mwohaneun geoya?" atau hangul-nya "뭐하는거야?". atau "Oppa, lagi apa?"
Donghae jawab, "Aku sedang memancing."
Nah itu terus termasuk mimpi galau di Donghae-nya. KENAPA MUNCULNYA PAS NGAPUNG DI TENGAH LAUT MENUJU KESENGSARAAN?
Oke.
Beredar gosip kalo Donghae itu pacaran sama Yoona.
Ah, biarinlah, cocok tau. Dua-duanya perfect. Bukan impy, eh imperfect.
Nah, ceritanya orang-orang punya blog ini gak straightforward dan organized kaya yang udah bener-bener perfect dan udah bisa bikin blog mereka profesional banget.
Gak kaya gue, ya?
​​(⊙_⊙)
Gue sekarang mulai bertanya-tanya kenapa hidup orang bisa sengsara.
Tau kenapa?
Karena yang menentukan nasib orang adalah Allah.
Percaya gak, waktu ada orang-orang pasang lotre nasib yang ada... dimana ya? Amerika kali? Atau ada orang Amerika ke Kutub Utara, eh Kutub Selatan, pokoknya yang ada suku Inuit-nya, eh pokoknya yang rumahnya namanya igloo—dan lalu, begitulah. Diajarin, pasang lotre nasib. Nanti yang paling baik nasibnya selama sehari itu menang. Nah, ada mata-mata yang ngikutin mereka buat mengumpulkan bukti nasib baik/nasib buruk.
Ini gue lagi gak mood tanya ama Kakek gue Gudek eh Google, males aja, karena gue udah tau karena umur lima tahun kira-kira, gue udah demen baca National Geographic dan waktu umur tujuh tahun gue ngeliat gambar NG Kids! di website-nya dan langsung pengen. Jadi gue ngirim surat usulan. 
Setelah sekian lama, gue lupa udah ngepos surat. 
Lalu....
Datanglah surat terhormat, diketik pake komputer oleh editor. Ada tanda tangannya. Datang dalam bentuk paket, itu ada hadiahnya. Topi, kaus, stiker... bolpen, notes... gue mulai bertanya-tanya, wah, ini beneran?
Dan akhirnya begitulah.
Gue udah pinter kaya gini, setelah gedenya.
Sampe adik gue dateng ke dunia.
Ini baru pulang dari rumah sakit, adik gue sakit panas dirawat dua-tiga hari di tempat mengerikan itu.


Udahan dulu ya. 
Gue capek, nih. Assalamualaikum. Wa'alaikumsalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar