Selasa, 03 Januari 2012

Sekedar cerita

Nah, waktu itu saya baca Cewek-Cewek Tulalit karya Om Iwok Abqary. Saya mikir, "Meme tulalit banget yah. Gue milih Deedee aja..." tapi terpikir "Deedee" itu kok kaya produk sabun mandi anak-anak? Gara-gara bingung, saya pikir, "Pilih yang mana, sih?" akhirnya saya ngga pilih siapa-siapa... 
Terus tiba-tiba kakak saya bawa Manusia Setengah Salmon karya Raditya Dika ke kamar saya... saya kira, "Buku ini pasti ngga tulalit." Tapi waktu saya baca buku itu saya terkesan dengan cara nulisnya itu bikin ketawa, terutama yang tentang senam kentut...
Nah, mungkin ini bisa terjadi juga ya. Waktu ulangan, pengawasnya ke toilet. Tiba-tiba anak-anak langsung letakkin bolpen mereka (jail banget ih) dan ngomong, kecuali saya (mmm).
Nah, tiba-tiba itu ada suara BROTBROTBROTBROT.... kirain cuma badak kali ya yang bisa kentut kaya gitu? Nah, baru sadar, si atlet senam kentut itu duduknya di belakang saya... dan...
I'M DEAD. 
Sekarang saya baru sadar kalo baunya itu kaya tabung septic tank dijebol, baunya, udah deh, kaya kandang sapi...
Astaghfirullah, rasanya pengen pingsan aja.
It's gross...
Nah, kembali ke inti. Manusia Setengah Salmon kayanya asik, jadi nanti saya mau beli, hehehe... pengen tau aja sih kaya gimana isinya...
Emmm biarin deh, yang penting baca, ga gaul dong kalo ga tau buku-bukunya Raditya Dika, hehe....
Greetings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar